Sabtu, 17 Januari 2009

berisik!

hari ini gak penting, haha emang hari-hari gw selalu gak penting sih? parah bngt yak gw. Gw di kerjain abis-abisan ama amru, katanya ke rumah amru buat ngerjain pkn eh amrunya sakit, trus katanya pkn di kumpulin bulan februari. Gw mana udah naek ke ancot lagi, pas gw udah ada niat buat turun eh abang-abang angkotnya ngliatin gitu, gw takut ah buat turun takut di gwbukin, nnti kalo gw di gebukin kan badan gw tambah bengkak malah kayak beruang jalan. hahahaha

ya udha gw dteng ke rumah qisthi, cukucukucuk gw naek ojek trus nyampe deh rumah qisthi. Maap ya qis cuma numpang maen doang soalnya gw bukan kelompoknya qisthi. Di rumah qisthi, pastinya ketemu sama tante afifah sama om eddy lah pastinya kan ortunya qisthi. Gak mungkin kan tiba-tiba tanteng ENDANG dateng gitu ke rumah qisthi. hohoho
Di sana sih standard nonton city of ember, trus clique, motomoto, bikin video yang aib bngt kalo di masukin ke youtube dan facebook. Soalnya nnti yang liat bisa langsung pada katarak krna liat muka gw. hahahaha dan kata-kata yang magic bngt pada film clique adalah"looser looser double looser whatever as if get the picture duh"
tuh kata di ulang di puter lagi filmnya(bukan orangnya)hahaha trus kita bikin video ke 2 eh trus gagal bikin lagi ke tiga trus berhasil deh. haha walaupun ada monsterCINTA di dalamnya. hahaha
eh gak taunya ada bule gitu ke rumahnya qisthi, hehe namanya michael seumuran gitu ama gw. hoho kebetulan bngt hahaha ceritanya tuh nyokapnya qisthi punya temen trus anaknya itu si michael itu. hohohoho

kita sempet sih nelpon asal gitu, percakapn yang tertangkap adalah:

orangyanggakbersalah (karena kepanjangan bisa di singkat jadi oryagaber) : halo! halo! halo!

gw,qisthi,bella,sekar : huahahahahuahahaha

langsung di tutup deh, tapi ada juga oryagaber yang ceruntung dapet suara kentut, seperti ini percakapannya,

oryagaber : halo! halo! halooooo

kita : pretttttt prettt tut pretttttttt

di tutup deh, jadi kalo ada orang yang dapet telpon nyasar trus bunyi kentut itu berarti gw, maap ya. hahahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar