Senin, 19 Januari 2009

kagak ada yang seru

dateng ke sekolah udah mepet untungnya gak di suruh ke depan gara-gara telat. Berarti ini keuntungan gw yang pertama. huhahahahahahaha yang kedua apa ya? oh iya gurunya pada pergi jadi gak belajar, tapi sayang juga sih gak belajar. hahaha

yang ketiga adalah bukan keberuntungan sih tapi kebanggaan dan harus dapet award nih. GIni ceritanya:

Gue : Eh dimas pacaran aja dim di sana.(pokoknya intinya begitu dah, sambil muka sok gitu)

Dimas : (gak ada tanggepan)

Rusda : (di rangkul andin entah karena merasa gw ejek ato kenapa gak ngerti dah.)

tapi yang jelas tuh rusda nyadar diri dong! Badannya aja masih kerenan badan gue, huahahahahahahahahahahahahahaha

sekian posting saya, berhubung maels posting, jadi udah deh daaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar