Jumat, 16 Januari 2009

now is same-same

hari ini adalah hari yang biasa aja. Sama seperti biasanya gak ada bedanya cuma bedanya adalah gw dapet duit 10.000 sedangkan kmaren gw gak dapet duit. haha a'ha.h hari ini juga ada screte admire gw gitu, haha kyknya sih salah kirim soalnya gw gak yakin tuh orang scret admire gw. hoho
eh di sekolah gw ama kika ama ega rebutan kerudung gitu, paling di ciputat juga dapet haha(maap kik), ampe kayak orang gila maen WWF di tengah lapangan. maap yak yang nonton jiika ada kekerasan yang seharusnya tidak terjadi di bawah umur, seperti ngejilat tangan lawan dan lain sebagainya.
hari ini juga gw kayak orang budek, nyokap telpon di rumah tau mau ngapain trus yang terjadi adalah. deng deng deng deng

chinta: halo! haloooooooooooo! haloooooooooo(sambil betulin gagang telponnya, entah di puter, dijilat ato di celupin terserah dah)
nyokap: halo! halo! halo! udah kedengeran tuh dikit, duitnya udah di kasih blom?
chinta: ha? apa? halo! halo! halooo
nyokap : duitnya udah di kasih blom?
cinta: udah
nyokap: ha? apa? gak kedengeran. halo! haloooo
chinta: (udah gak sabar) unda nnti aja ya di rumah.

kenapa tuh telpon gw tutup? karena eh karena pembokat gw yang tadinya mau ke kamar mandi tiba2 berenti trus ngliatin gw, dikiranya ada monyet lepas sambil teriak-teriak nyari emaknya?(gak nyambung)

Anggi maafkan aku jika engkau jadi di tagihin duit pj. itu bukan salah ibu mengandung.(loh?) maap ya nggi hehe i lop you dah.hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar