Kamis, 15 Januari 2009

the days after sial

et dah buset nih blog mesti gw bikin baru lagi gara2 yang lama lupa password ama emailnya, bego ya. namanya juga chinta. hehe. tapi selamat datang semua di dunia chinta atau bisa di bilang planet chinta, di jamin setelah anda membaca postingan saya anda harus segera memeriksa diri anda ke klinik atau RS terdekat karena bisa saja anda terkena stres berat atau kecandua chinta, wakak. heee
hari ini hari yang hmm bisa di bilang cukup untung(terkecuali karena yang blog baru ya)
pertama: karena gak ada les bahasa inggris.

kedua: karena pacar kedua gue yang selalu menemani hari-hari gue(lebai) yaitu laptop kesayangan gw sudah kembali ke tngan saya. huahahahahasetelah 3 hari di servis . abis bnyk bngt sih virusnya.

ketiga: hari ini gw bebas di rumah trus gak ada yang ganggu gw chating ama posting. yes!

untuk terciptanya blog ini saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk Allah SWT yang telah memberi saya kekuatan untuk membangkitkan selera membuka blognya, AMRU yang telah memawa bnyk virus di flash disk saya, juga untuk komputer sekolah yang selalu memberi virus kalo pas di coblosin(emang pemilu?),
buat temen anak 88 ,bu keen, my mom, my grand pa, grand ma, tetangga saya, dan masih bnyk lagi.
sudah cukup sekian pembukaan dari saya si empunya blog chinta's planet, jadi blog ini resmi saya
PAKAI. horeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar